Hyoka

Selasa, 10 Juli 2012


Hyōka adalah sebuah misteri baru oleh Honobu Yonezawa. Ini adalah jilid pertama dari Klub Sastra Klasik (古典 Koten-bu) seri. Lima volume diterbitkan antara 2001 dan 2010. Sebuah manga adaptasi yang ditarik oleh Tugas Ohna itu serial di Kadokawa Shoten 's Shonen Ace sejak tanggal 26 Januari 2012. Sebuah episode anime adaptasi diproduksi oleh Kyoto Animation dan disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto mulai ditayangkan pada tanggal 22 April 2012.Episode pertama ditayangkan pada tanggal 14 April di sebuah acara khusus di Kadowaka Sinema, Shinjuku.



KISAH

Atas permintaan kakaknya, Hotaro Oreki bergabung Klub Sastra Klasik SMA-nya untuk berhenti dari yang dihapuskan, bergabung dengan sesama anggota Eru Chitanda, Satoshi Fukube dan Mayaka Ibara.


KARAKTER

KARAKTER UTAMA
1.Hotaro Oreki
Seorang anak yang kurang energik yang bergabung Club Sastra Klasik atas permintaan adiknya untuk menghentikannya sedang dihapuskan.Meskipun ia tidak terlalu suka melakukan apa pun yang melibatkan usaha, jika diberi sesuatu untuk dipikirkan, dia akan melihatnya melalui sampai diselesaikan dan kemudian berhasil membuat kesimpulan brilian logis.

2.Eru Chitanda
Seorang gadis ingin tahu yang merupakan anggota dari Klub Sastra Klasik. Setiap kali misteri dibawa kepadanya, dia tidak akan dapat berhenti memikirkannya sampai terpecahkan.

3.Satoshi Fukube
Hotaro itu teman sekelas yang bergabung Club Sastra Klasik dengan dia. Ia memiliki memori yang sangat baik yang dia sebut "database" nya.Dia menyebut Mayaka Ibara dengan nama depannya.

4.Mayaka Ibara
Anggota keempat dari Klub Sastra Klasik. Bergabung setelah tiga lainnya. Menemukan Hōtarō aneh, menjadi teman baik dengan Chitanda, dan memiliki perasaan romantis terhadap Fukube tapi selalu memperlakukannya dengan cara yang sembrono. Dia mengacu pada Fukube sebagai Fuku-chan.

KARAKTER LAIN
1.Tomoe Oreki
Hotaro yang kakak siapa yang saat ini di luar negeri di India.

2.Masashi Togaito
Para upperclassman dari characters. Dia adalah pewaris dari keluarga Togaito, yang terkenal dengan bidang mereka dalam pendidikan.

3.Yoko Itoigawa
 Presiden pertama di Club Classic selama waktu kejadian.

4.Jun Sekitani
Seorang pahlawan tanpa tanda jasa dan tragis masa lalu Kamiyama School. Paksa untuk menjadi pemimpin kambing hitam dari sebuah protes sekolah, ia dihukum dengan pengusiran. Dia adalah presiden dari Klub Sastra Classic dan penulis untuk antologi "Hyōka". Dinamakan demikian karena "Hyōka" berarti "memperlakukan beku," yang mengacu pada "es krim," kata bahasa Inggris pun pada "Saya berteriak" dan outlet tersembunyi untuk penderitaan diam Juni itu. Ia diperkirakan hilang di India.

5.Naoto Oide
6.Fuyumi Irisu 
Seorang teman Chitanda. Dia membuat film independen bersama dengan relawan lainnya dari kelasnya 2-F.

7.Kurako Eba
Seorang teman dekat Hongou. Dia tampaknya pemalu dan pendiam, dan juga menjelaskan Hongou sebagai "rajin, teliti, memiliki rasa tanggung jawab, ridiculously baik hati, dan mudah dipindahkan.

8.Jun'ya Nakajo
Asisten Direktur dalam film independen Fuyumi Irisu itu. Dia adalah salah satu dari tiga detektif yang terlibat dalam memecahkan misteri naskah yang belum selesai Hongou itu.

9.Tomohiro Haba
Master Props dalam film independen Fuyumi Irisu itu. Ia juga adalah salah satu dari tiga detektif yang terlibat dalam memecahkan misteri naskah yang belum selesai Hongou itu.

10.Misaki Sawakiguchi
Manajer Publisitas di film independen Fuyumi Irisu itu. Dia adalah salah satu dari tiga detektif yang terlibat dalam memecahkan misteri naskah yang belum selesai Hongou itu.

11.Takeo Kaito

12.Jiro Sugimura
13.Midori Yamanishi

14.Mamiko Senoue
15.Takeo Katsuta
16.Yuri Konosu
17.Omichi-Sensei
18.Koreyuki Tani
19.Shoko Yuasa
20.Ayako Koichi
21.Haruna Anjo
22.Kaho Jumonji
23.Jiro Tanabe
24.Muneyoshi Kugayama 
25.Quiz Kelompok Studi Presiden
26.Quiz Kelompok Studi Ketua
27.Sweets Kelompok Studi A Girl
28.Sweets Kelompok Studi B Girl
29.Rie Zenna
Seorang kerabat Mayaka, dan adik Kayo yang lebih tua. Dia memiliki kebiasaan menulis nama pada item sendiri, tidak membiarkan adiknya dari menggunakan mereka

30.Kayo Zenna
Rie muda adik, yang lebih tenang dan shyer daripada dia. Tidak seperti Rie, dia tidak menulis namanya pada item-nya.

MEDIA

Anime
Sebuah anime adaptasi oleh Kyoto Animation mulai ditayangkan di Jepang dari April 22 Juni 2012. Sebuah episode bonus 11.5 akan disiarkan secara online di UStream pada tanggal 8 Juli 2012 sebelum dibebaskan pada Blu-ray Disc dengan volume manga ketiga pada 13 Januari 2013. Tema pembukaan adalah "Alasan Kebaikan" (優しさの Yasashisa tidak Riyū ) oleh ChouCho sedangkan lagu penutup adalah "Janji Slumber" (まどろみの Madoromi tidak Yakusoku ) oleh Satomi Sato dan Ai Kayano


DAFTAR EPISODE
TANGGAL RELEASE

1.Kebangkitan Dari Klub Sastra Didirikan Classic                                         ( April 22, 2012 )
2.Kegiatan Dari Klub Sastra Terhormat Classic                                             ( April 29, 2012 )
3.Pewaris Dari Klub Sastra Klasik Dengan Keadaannya                              ( Mei 6, 2012 )
4.Masa Lalu Hari Klub Sastra Agung Classic                                                   ( Mei 13, 2012 )
5.Kebenaran Dari Club Sastra Bersejarah Classic                                         ( Mei 20, 2012 )
6.Untuk Komit Kejahatan                                                                                       ( Mei 27, 2012 )
7.True Colors                                                                                                            ( June 3, 2012 )
8.Ayo Pergi Ke Skrining Yang!                                                                            ( June 10, 2012 )
9.Desa Sepi Furuoka Pembunuhan Kasus                                                     ( June 17, 2012 )
10.The Blind Spot Everybody                                                                             ( June 24, 2012 )
11.Akhir Peran Fool                                                                                                 ( July 1, 2012 )
12.Praktis Pile Untuk Ceiling Yang                                                                      ( July 8, 2012 )
13.Sebuah Corpse oleh Evening                                                                        ( July 15, 2012 )
14.Wild Fire                                                                                                               ( July 22, 2012 )
















0 komentar:

Posting Komentar